Minggu, Mei 17, 2009

Dicari : orang - orang yang mau bekerja keras!

Artikel sebelumnya yang saya tulis menyuarakan untuk tetep berusaha dan bekerja keras kapanpun dan dimanapun, karena umur kita tidak panjang...

Hidup di dunia ini pendek guys, so klo kita mudah menyerah, mudah putus asa, mudah berhenti, apalagi mudah mengatakan tidak bisa...you're completely wrong!! kamu sudah menyia-nyiakan waktu dan bakat yang sangat berharga yang sudah dengan generousnya diberikan oleh Tuhan ke kita..

A Mild Live Wanted 2009 sudah terbuka wide open di depan mata, tunggu apalagi?? kalau memang kamu punya bakat dan tentunya punya nyali..jangan katakan tidak bisa, tapi katakan kamu mau berusaha sekuat tenaga dan sebaik mungkin memanfaatkan apa yang sudah diberikan ke kamu oleh Tuhan...

Jangan sekali-kali memikirkan apa yang orang pikir tentang kamu, tapi berpikirlah tentang apa yang kamu punya yang orang lain tidak punya! reverse your thought, man!

Once again,congrats dan salut buat orang-orang yang bernyali besar dan orang-orang yang bisa memanfaatkan waktu dengan sangat baik!

Just spread your wings




Tidak ada komentar: